Anda merupakan wirausahawan? Menggunakan internet untuk suatu
hal yang positif tentu akan memberi dampak positif pula pada diri masing
masing. Di samping maraknya “jual diri online” kini mereka rupanya telah lama
sukses menjajakan dagangan. Cerita ini merupakan revolusi marketing yang layak
memotifasi anda.
Makaroni Ngehe juga tidak kalah
tenarnya di kalangan pemuda, kenapa? Karena Makaroni ngehe sendiri telah
merambah kesuksesannya lewat online marketing. Dengan akun twitter mauppun
instagram @ngehe_id , Ngehe berhasil membangun brand awareness di tengah
maraknya demam media social remaja.
Strategi yang sama pun tengah sukses
ditekuni Kripik Singkong Maicih, di mana produsen makanan ringan ini tenar
lewat strategi internet marketing yang ia terapkan lewan akun twitternya. Kripik
bermacam varian rasa ini pun sekarang tengah mendirikan stand di berbagai kota
besar di Indonesia.
Suwe Ora Jamu

Memang, niat sedari awal Nova dan Uwi
mempunyai tekad untuk memperkenalkan jamu pada seluruh rakyat Indonesia. Ini
merupakan kisah sukses yang inovatif dengan konsep penjual jamu bernuansa gerai
vintage. Tak heran jika banyak pengunjung di kedai yang umumnya diladeni oleh
si Mbok.
Kini giliran anda mencoba suatu hal
unik, apakah anda mulai berwira usaha dengan strategi marketing WOM atau
Menavigasi gerai lewat Google bisnisku? Pilihan yang tepat adalah suatu usaha
akan lebih istimewa dan ramai pengunjung dengan cara penjualan yang jujur di
samping ke dua konsep tersebut. Mereka yang sukses bukanlah yang hanya berdiam diri menanti pelanggan, namun menghampiri rejeki, dan itu semua bukan otomatis, melainkan butuh aksimu sekarang. Silahkan berkomentar :)
Wow hanya dg memaksimalkan medsos bs dpet omset puluhan jutah..
ReplyDeleteIya mbak inda, umumnya mereka luwes melakukan pendekatan pasar :)
Delete